Jumat, 18 Juni 2010

PANITIA PENGADAAN JASA KONSULTANSI
KEGIATAN PERENCANAAN DAN PENGAWASAN TEKNIK JALAN/JEMBATAN (KP2TP)
SUBDIN PENGENDALIAN PROGRAM DINAS PRASARANA WILAYAH PROVINSI NAD
SUMBER DANA APBA MURNI TAHUN ANGGARAN 2007
Jalan Jenderal Sudirman No. 1 Banda Aceh – 23239, telp. / fax. (0651) 40399


BERITA ACARA PENJELASAN SELEKSI UMUM (AANWIJZING)


N o m o r : 12/PAN/APBA/DPW/2007

Pekerjaan : Pengadaan Jasa Konsultansi

Subdin : Pengendalian Program

Tahun Anggaran : 2007



Pada hari ini, Selasa tanggal tiga bulan Juli tahun dua ribu tujuh, pukul 10.00 WIB bertempat di Aula Kantor Dinas Praswil Prov. NAD berdasarkan Undangan No. 10/PAN/APBA/DPW/2007 tanggal 2 Juli 2007, telah diadakan Rapat Penjelasan Seleksi Umum (Aanwijzing) untuk pekerjaan Pengadaan Jasa Konsultansi dengan sumber dana APBA Tahun Anggaran 2007 pada KP2TP di lingkungan Subdin Pengendalian Program Dinas Praswil Prov. NAD kepada Konsultan yang diundang.

Rapat dipimpin oleh : Alfisyah, ST
J a b a t a n : Sekretaris/Anggota

I. Rapat Penjelasan Seleksi Umum dihadiri oleh Panitia Pengadaan Jasa Konsultansi APBA Tahun Anggaran 2007, Kasubdin Pengendalian Program, dan wakil-wakil Konsultan yang diundang serta staf Subdin.

II. Konsultan yang diundang : (lihat lampiran).

III. Rapat dibuka secara resmi oleh Sekretaris Alfisyah, ST dan dilanjutkan dengan Penjelasan Umum.

III.1 Penjelasan Umum

1. Subdin : Pengendalian Program Dinas Praswil Prov. NAD

2. Paket Pekerjaan : Pengadaan Jasa Konsultansi.

3. Sumber Dana : APBA

4. Tahun Anggaran : 2007

5. Persyaratan : Sesuai dengan yang tercantum dalam buku Dokumen Seleksi Umum.
- Penjelasan (Aanwijzing) pada tanggal 03 Juli 2007.
- Pemasukan Penawaran pada tanggal 04 s/d 12 Juli 2007.
- Pembukaan Penawaran pada tanggal 12 Juli 2007.
- Pengumuman Pemenang oleh Panitia pada tanggal 20 Agustus 2007.

6. Masa berlakunya dokumen penawaran ditetapkan 60 (enam puluh) hari.

7. Perusahaan
7.1 Untuk keseragaman pada usulan administrasi dilampirkan fotocopi: SITU, NPWP yang terdiri dari 15 digit, Neraca Perusahaan terakhir bermaterai dan ditandatangani, SPT tahun terakhir (thn 2006), Setoran pajak 3 (tiga) bulan terakhir (Februari, Maret dan April 2007), Akte Pendirian Perusahaan dan perubahannya bila ada, serta Surat Pernyataan Bersedia Dimasukkan ke Dalam Daftar Hitam.
7.2 Pada saat klarifikasi bagi calon pemenang seleksi agar menunjukkan kelengkapan dokumen perusahaan asli seperti yang tersebut di atas kepada Panitia Pengadaan.

8. Tenaga Ahli
8.1 Personil yang diajukan adalah personil yang diusulkan pada waktu Prakualifikasi. Tidak dibenarkan mengganti personil.
8.2 Curriculum Vitae harus ditandatangani oleh tenaga ahli yang bersangkutan dan diketahui/ditandatangani oleh Direktur Perusahaan.
8.3 Melampirkan fotocopi sertifikat-sertifikat untuk professional staff dan referensi/surat keterangan personil dari pengguna jasa fisik untuk pengawasan dan dari pengguna jasa untuk Perencanaan/Amdal ke dalam dokumen usulan teknis; pengalaman yang tidak menyertai referensi tidak akan dievaluasi.
8.4 Memiliki NPWP dan bukti penyelesaian kewajiban pajak (Audit Payroll).
8.5 Mempunyai pengalaman di bidangnya.
8.6 Disyaratkan untuk melampirkan pas photo warna terbaru ukuran 4 x 6 cm sebanyak 1 (satu) lembar.
8.7 Pada saat klarifikasi bagi calon pemenang seleksi agar menunjukkan ijazah asli, sertifikat keahlian (SKA) asli dari asosiasi profesi terkait dan diregistrasi LPJK serta referensi yang asli kepada panitia pengadaan.
8.8 Personil inti akan diinterview terlebih dahulu sebelum dimobilisasi.

9. Metode penawaran yang digunakan adalah metode kualitas teknis dan biaya dengan rasio 80 : 20.
10. Sebagai acuan dalam penawaran, bersama ini kami sampaikan total nilai Owner’s Estimate (OE) masing-masing paket pekerjaan, yaitu :






No. Pkt Uraian OE (Rp)
I. Paket Perencanaan
Perencanaan TeknisJalan

PR-01 Jln. Bireun - Batas A. Tengah (40 Km) 298.325.000
PR-02 Jln. Takengon Bts. Bireun (40 Km) 274.575.000
PR-03 Jln. Trumon - Bulu Seuma - Kuala Baro (40 Km) 383.300.000
PR-04 Alue Rumbia - Manggamat (40 Km) 284.950.000
PR-05 Jln. Manyak Payet - Telaga Muku (18 Km) 286.800.000
PR-07 Amdal Jln. Meureudu - Geumpang 223.140.000
PR-08 Survey Inventaris dan Kondisi Jaringan Jalan Wilayah I 276.350.000
PR-09 Survey Inventaris dan Kondisi Jaringan Jalan Wilayah II 277.350.000
PR-10 Survey Kondisi Jaringan Jembatan Untuk BMS 223.740.000
Perencanaan Teknis Jembatan

PR-11 Jembatan Teungoh Meurandeh 205.750.000
PR-12 Jembatan Ujong Kreung 206.000.000
PR-13 Jembatan Alue Waki 245.100.000
PR-14 Jembatan Pulau Banyak 299.100.000
PR-15 Jembatan Rusep 244.710.600
II. Paket Pengawasan
PW-01 Pengawasan Teknis Jalan Dan Jembatan Wilayah I 948.150.000
PW-02 Pengawasan Teknis Jalan Dan Jembatan Wilayah II 743.650.000
PW-03 Pengawasan Teknis Jalan Dan Jembatan Wilayah III 785.200.000
PW-04 Pengawasan Teknis Jalan Dan Jembatan Wilayah IV 590.550.000
PW-05 Pengawasan Teknis Jalan Dan Jembatan Wilayah V 593.800.000
PW-06 Pengawasan Teknis Jalan Dan Jembatan Wilayah VI 846.550.000


11. Hal-hal yang perlu diperhatikan pada saat pemasukan dokumen penawaran :
a. Jumlah rangkap dokumen penawaran sebanyak 3 (tiga) buah, 1 (satu) rangkap untuk pengguna jasa konsultansi dan 2 (dua) rangkap untuk panitia pengadaan;

b. Dokumen penawaran asli untuk pengguna jasa konsultansi disampaikan oleh panitia pengadaan dalam keadaan tertutup rapi (boleh dilak) serta hanya dibuka setelah diterbitkannya surat penetapan pemenang atau bilamana ada sanggahan dari peserta. Pembukaan dokumen penawaran asli dilakukan dihadapan peserta yang menyanggah dan disanggah;

c. Dokumen penawaran dan surat pengantar penawaran dimasukkan dalam sampul luar disampaikan kepada panitia pengadaan dengan jumlah rangkap sesuai yang disyaratkan dan alamat yang ditentukan oleh panitia pengadaan di dalam surat undangan;


Sampul Terluar (tertuju ke Panitia)














NB :
Pada sudut kanan masing-masing amplop ditulis nama dokumen dan keterangan ” asli dan photo copy”.


III.2 Penjelasan Teknik disampaikan oleh Sekretaris Alfisyah, ST sebagai berikut:
1. Lokasi yang ditangani : Tercantum pada Kerangka Acuan Kerja
2. Jenis Penanganan : Tercantum pada Kerangka Acuan Kerja
3. Waktu Pelaksanaan : Tercantum pada Kerangka Acuan Kerja
4. Lingkup Pekerjaan : Tercantum pada Kerangka Acuan Kerja


IV. Organisasi Proyek

- Konsultan Pekerjaan Pengawasan Teknis Jalan dan Jembatan dan Studi Amdal berada di bawah tanggung jawab masing-masing Satuan Kerja Fisik.

- Dalam tugas sehari-hari Tim Pengawasan/Amdal (tenaga konsultan) mengadakan Koordinasi dengan Tim Pengendali yang berkantor di masing-masing Satuan Kerja tersebut di atas.

- Struktur Organisasi Pekerjaan Pengawasan Teknis Jalan dan Jembatan, dan Studi Amdal ada dalam dokumen SU.


Bersambung ke V…………
Tanya Jawab


V. Tanya – Jawab

1. Pertanyaan :










Jawab :
















2. Pertanyaan :







Jawab :














VI. Penutup

Rapat penjelasan ditutup pada jam 12.30 WIB.

Demikian Berita Acara ini disepakati dan disetujui bersama untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Panitia Pengadaan Jasa Konsultansi



N A M A J A B A T A N TANDA TANGAN



1. Ir. Syamsul Bahri, M.Si Ketua/Anggota ……………………



2. Alfisyah, ST Sekretaris/Anggota ……………………



3. Munawar, SE, M.Si A n g g o t a ……………………



4. Ir. Susi Syamsuddin A n g g o t a ……………………



5. Anwar A n g g o t a ……………………



6. Fitriyani Hasbi, ST A n g g o t a ……………………



7. Zainal Abidin A n g g o t a ……………………


N A M A P E R U S A H A A N T A N D A T A N G A N


1. .................. ..................................... ............................................


2. .................. ...................................... ............................................

DAFTAR HADIR PANITIA


Tanggal : 03 Juli 2007
Acara : Rapat Penjelasan Seleksi Umum
Paket : Seluruh Paket


NO. N A M A KEDUDUKAN TANDA TANGAN



1.



2.



3.



4.



5.



6.



7.


IR. SYAMSUL BAHRI, M.Si



ALFISYAH, ST



MUNAWAR, SE., M.Si



IR. SUSI SYAMSUDDIN



ANWAR



FITRIYANI HASBI, ST



ZAINAL ABIDIN




Ketua Anggota



Sekretaris/Anggota



Anggota



Anggota



Anggota



Anggota



Anggota





………………………



………………………



………………………



………………………



………………………



………………………



………………………






DAFTAR HADIR KONSULTAN


Tanggal : 03 Juli 2007
Acara : Rapat Penjelasan Seleksi Umum
Paket : Seluruh Paket

NO. N A M A NAMA PERUSAHAAN TANDA TANGAN




































Lampiran Berita Acara Penjelasan Seleksi Umum
Konsultan yang diundang
PR-01

NO. NAMA PERUSAHAAN
1 Tacita Prima Utama, PT
2 Gebrina Jasa Pratama Konsultan, CV
3 Indokota Cipta Sarana, PT
4 Artama Interkonsultindo, PT
5 Arcende, PT
6 Suwanda KM, PT
7 Inti Mulya, PT

PR-02

NO. NAMA PERUSAHAAN
1 Diantama Rekanusa Ass. PT ITBA Cons.
2 Seni Bina Kons., PT
3 Karya Design Kons., PT
4 Lavita Inti, PT
5 Cipta Puga, CV
6 Indokota Cipta Sarana, PT
7 Indra Karya, PT

PR-03

NO. NAMA PERUSAHAAN
1 Diantama Rekanusa Ass. PT ITBA Cons.
2 Arcende, PT
3 Lavita Inti, PT
4 Gebrina Jasa Pratama Konsultan, CV
5 Atlas Internasional, PT
6 Cipta Multi Kreasi, PT
7 Suwanda KM, PT



PR-04

NO. NAMA PERUSAHAAN
1 Arcende, PT
2 Indokota Cipta Sarana, PT
3 Sari Keumala Cons., CV
4 Artama Interkonsultindo, PT
5 Indra Karya, PT
6 Ripta Yasa, CV
7 Inasa Sakha Kirana, PT



PR-05

NO. NAMA PERUSAHAAN
1 Bintara Engineering Cons., CV
2 Lavita Inti, PT
3 Artama Interkonsultindo, PT
4 Ripta Yasa, CV
5 Inasa Sakha Kirana, PT



PR-07

NO. NAMA PERUSAHAAN
1 Artama Interkonsultindo, PT
2 Gamma Epsilon, PT
3 Atlas Internasional, PT
4 Aditya Ridho Gumilang, PT
5 Jasakons Putra Utama, PT






PR-08

NO. NAMA PERUSAHAAN
1 Artama Interkonsultindo, PT
2 Cipta Puga, CV
3 Jasakons Putra Utama, PT
4 Aceh Tata Beurata, CV
5 Ripta Yasa, CV
6 Inasa Sakha Kirana, PT



PR-09

NO. NAMA PERUSAHAAN
1 Sarena Consultant, CV
2 Gebrina Jasa Pratama Konsultan, CV
3 Cipta Puga, CV
4 Artama Interkonsultindo, PT
5 Asana Citra Yasa, PT
6 Ripta Yasa, CV
7 Inasa Sakha Kirana, PT



PR-10

NO. NAMA PERUSAHAAN
1 Karya Design Kons., PT
2 Artama Interkonsultindo, PT
3 Jasakons Putra Utama, PT
4 Ripta Yasa, CV
5 Inasa Sakha Kirana, PT





PR-11

NO. NAMA PERUSAHAAN
1 Artama Interkonsultindo, PT
2 Risca Konsultant Engineering, CV
3 Jasakons Putra Utama, PT
4 Ripta Yasa, CV
5 Inasa Sakha Kirana, PT



PR-12

NO. NAMA PERUSAHAAN
1 Geubi Karya Konsultan, CV
2 Ripta Yasa, CV
3 Artama Interkonsultindo, PT
4 Asana Citra Yasa, PT
5 Inasa Sakha Kirana, PT



PR-13

NO. NAMA PERUSAHAAN
1 Bintara Engineering Cons., CV
2 Artama Interkonsultindo, PT
3 Arcende, PT
4 Ripta Yasa, CV
5 Inasa Sakha Kirana, PT







PR-14

NO. NAMA PERUSAHAAN
1 Lavita Inti, PT
2 Arcende, PT
3 Artama Interkonsultindo, PT
4 Inti Mulya, PT
5 Daya Cipta, PT
6 Raya Consult, PT
7 Geodinamik, PT



PR-15

NO. NAMA PERUSAHAAN
1 Bintara Engineering Cons., CV
2 Grafita Jasa Raya Eng., PT
3 Artama Interkonsultindo, PT
4 Jasakons Putra Utama, PT
5 Asana Citra Yasa, PT


PW-01

NO. NAMA PERUSAHAAN
1 Tacita Prima Utama, PT
2 Maxitech Utama Indonesia, PT
3 Diantama Rekanusa, PT Ass. ITBA Cons.,PT
4 Bifefa Raya Consult, PT
5 Cipta Multi Kreasi
6 Indra Karya, PT
7 Idelta Karya Muda Kons., CV






PW-02

NO. NAMA PERUSAHAAN
1 Gamma Epsilon,PT
2 Atlas Internasional, PT
3 Indokota Cipta Sarana, PT
4 Jasakons Putra Utama, PT
5 Asana Citra Yasa, PT



PW-03

NO. NAMA PERUSAHAAN
1 Lulu Consultant, CV
2 Diantama Rekanusa, PT Ass. ITBA Cons.,PT
3 Demensi Ronakon, PT
4 Bifefa Raya Consult, PT
5 Cipta Puga, CV



PW-04

NO. NAMA PERUSAHAAN
1 Maxitech Utama Indonesia, PT
2 Sarena Consultan, CV
3 Lavita Inti, PT
4 Karya Design Kons., PT
5 Artama Interkonsultindo, PT









PW-05

NO. NAMA PERUSAHAAN
1 Lavita Inti, PT
2 Artama Interkonsultindo, PT
3 Cipta Puga, CV
4 Jasakons Putra Utama, PT
5 Asana Citra Yasa, PT



PW-06

NO. NAMA PERUSAHAAN
1 Indokota Cipta Sarana, PT
2 Lavita Inti, PT
3 Arun Prakasa Inforindo, PT
4 Jaya Tata Bersama, CV
5 Seni Bina Konsulindo, PT
6 Policon Jaya, PT









ADENDUM DOKUMEN DAN BERITA ACARA AANWIJZING SELEKSI UMUM
(SEMUA PAKET)




PEKERJAAN :
PENGAWASAN , PERENCANAAN DAN AMDAL
JALAN DAN JEMBATAN




SUMBER DANA APBA
TAHUN ANGGARAN 2007




BANDA ACEH, 04 JULI 2007





KEGIATAN PERENCANAAN DAN PENGAWASAN TEKNIK JALAN/JEMBATAN (KP2TP)
SUBDIN PENGENDALIAN PROGRAM DINAS PRASARANA WILAYAH PROVINSI NAD
SUMBER DANA APBA MURNI TAHUN ANGGARAN 2007
Jalan Jenderal Sudirman No. 1 Banda Aceh – 23239, telp. / fax. (0651) 47150
























ADENDUM REKAPITULASI
PENAWARAN BIAYA








ADENDUM STRUKTUR ORGANISASI








ADENDUM KAK





Paket – PR 01, Paket-PR 02, Paket-PR 03, Paket – PR 04, Paket-PR 05


8. JANGKA WAKTU PELAKSANAAN

Jangka waktu pelaksanaan kegiatan ini diperkirakan selama 3,5 (tiga koma lima) bulan.

11. LAPORAN

a. Laporan Survey Pendahuluan
Laporan harus diserahkan sebanyak 3 (tiga) buku laporan.

b. Laporan Survey Topografi
Laporan harus diserahkan sebanyak 3 (tiga) buku laporan.

c. Laporan Survey Penyelidikan Tanah
Laporan harus diserahkan sebanyak 3 (tiga) buku laporan.

d. Laporan Bulanan
Laporan harus diserahkan sebanyak 3 (tiga) buku laporan.

e. Dokumen Tender
Laporan harus diserahkan sebanyak 3 (tiga) buku laporan.



Paket-PR 07


8. JANGKA WAKTU PELAKSANAAN

Jangka waktu pelaksanaan kegiatan ini diperkirakan selama 3 (tiga koma nol) bulan.

11. LAPORAN

- Laporan Bulanan
Laporan harus diserahkan sebanyak 3 (tiga) buku laporan.



Paket-PR 08, Paket-PR 09

8. JANGKA WAKTU PELAKSANAAN

Jangka waktu pelaksanaan kegiatan ini diperkirakan selama 3,5 (tiga koma lima) bulan.


9. KEBUTUHAN TENAGA AHLI
Perkiraan Kebutuhan Personil (Man Month) adalah sebagai berikut:
a. Tenaga Ahli : 2 x 3,5 MM
b. Tenaga Sub. Ahli 1 : 2 x 3,5 MM
c. Tenaga Sub. Ahli 2 (teknisi) : 3 x 3,0 MM
d. Tenaga Harian Lokal : 8 x 3,0 MM
e. Tenaga Pendukung/Penunjang : 3 x 3,5 MM
Total : 57,5 MM

11. LAPORAN

Jenis laporan yang harus diserahkan kepada pengguna jasa adalah :

a. Laporan Awal
Laporan ini berisi mengenai survey awal lapangan yang telah ada sehingga dapat terlihat hasil pekerjaan sementara, laporan ini dibuat rangkap 3 (tiga).

b. Laporan Lapangan (bulanan)
Laporan ini berisi mengenai hasil pekerjaan survey di lapangan yang telah selesai ataupun sebagian selesai menurut jadwal yang telah ditetapkan sehingga dapat terlihat hasil pekerjaan sementara maupun pencapaian target pekerjaan, laporan ini dibuat rangkap 3 (tiga). Laporan ini akan digunakan sebagai dasar pembayaran prestasi pekerjaan.

c. Laporan Akhir / Laporan Hasil
Laporan ini berisi hasil keseluruhan yang telah dicapai dari seluruh aktivitas pekerjaan yang disyaratkan dalam Kerangka Acuan Kerja dan dapat diterima dan dibuat rangkap 3 (tiga).



Paket-PR 10


8. JANGKA WAKTU PELAKSANAAN

Jangka waktu pelaksanaan kegiatan ini diperkirakan selama 3 (tiga koma nol) bulan.


9. KEBUTUHAN TENAGA AHLI
Perkiraan Kebutuhan Personil (Man Month) adalah sebagai berikut:
a. Tenaga Ahli : 2 x 3,0 MM
b. Tenaga Sub. Ahli : 2 x 3,0 MM
c. Teknisi : 5 x 3,0 MM
d. Tenaga Harian Lokal : 10 x 2,5 MM
e. Tenaga Pendukung/Penunjang : 3 x 3,0 MM
Total : 61,0 MM

11. LAPORAN

Jenis laporan yang harus diserahkan kepada pengguna jasa adalah :

a. Laporan Awal
Laporan ini berisi mengenai survey awal lapangan yang telah ada sehingga dapat terlihat hasil pekerjaan sementara, laporan ini dibuat rangkap 3 (tiga).

b. Laporan Lapangan (bulanan)
Laporan ini berisi mengenai hasil pekerjaan survey di lapangan yang telah selesai ataupun sebagian selesai menurut jadwal yang telah ditetapkan sehingga dapat terlihat hasil pekerjaan sementara maupun pencapaian target pekerjaan, laporan ini dibuat rangkap 3 (tiga). Laporan ini akan digunakan sebagai dasar pembayaran prestasi pekerjaan.

c. Laporan Akhir / Laporan Hasil
Laporan ini berisi hasil keseluruhan yang telah dicapai dari seluruh aktivitas pekerjaan yang disyaratkan dalam Kerangka Acuan Kerja dan dapat diterima dan dibuat rangkap 3 (tiga).


Paket-PR 11, Paket-PR 12, Paket-PR 13, Paket-PR 14, Paket-PR 15


11. LAPORAN

a. Laporan Survey Pendahuluan
Laporan harus diserahkan sebanyak 3 (tiga) buku laporan.

b. Laporan Survey Topografi
Laporan harus diserahkan sebanyak 3 (tiga) buku laporan.

c. Laporan Survey Penyelidikan Tanah
Laporan harus diserahkan sebanyak 3 (tiga) buku laporan.

d. Laporan Bulanan
Laporan harus diserahkan sebanyak 3 (tiga) buku laporan.

e. Dokumen Tender
Laporan harus diserahkan sebanyak 3 (tiga) buku laporan.


Paket-PW 01, Paket-PW 02, Paket-PW 03, Paket-PW 04, Paket-PW 05

8. JANGKA WAKTU PELAKSANAAN

Jangka waktu pelaksanaan kegiatan ini diperkirakan selama 4,5 (empat koma lima) bulan.

11. LAPORAN

a. Laporan Bulanan (Monthly Report)
Laporan harus diserahkan sebanyak 3 (tiga) buku laporan tiap wilayah dan PPTK.

b. Laporan Akhir Pekerjaan (Final Report).
Laporan harus diserahkan sebanyak 3 (tiga) buku laporan tiap wilayah dan PPTK.

No Paket Nama Paket Lokasi Panjang yg ditangani Ruang Lingkup pekerjaan
PR-01 Perencanaan Teknik Jln. Bireun - Batas A. Tengah - 40 km  Full design (Pelebaran jalan nasional 7 meter, Cut and fill, R way 14 meter, Bangunan pelengkap sesuai kebutuhan)
PR-02 Perencanaan Teknik Jln. Takengon - Bts. Bireuen - 40 km  Full design
 Pelebaran jalan nasional 7 meter
 Cut and fill
 R way 14 meter
 Bangunan pelengkap sesuai kebutuhan
 Relokasi di cot panglima, tetapi kalau tidak tersedia area maka dilakukan cantilever.
PR-03 Perencanaan Teknik Jln. Trumon - Bulu Seuma - Kuala Baro - 40 km  Pekerjaan lanjutan
 Koordinasi dengan Pemda setempat
 Koordinasi dengan Badan/Lembaga ekosistem dan konservasi lingkungan hidup
PR-04 Perencanaan Teknik Alue Rumbia – Manggamat - 30 km  Full design
 Koordinasikan dengan Lembaga ekosistem dan Pemda setempat
PR-05 Perencanaan Teknik Jln. Manyak Payet - Telaga Muku - 25 km  Full design
 Perencanaan Drainase
 Perencanaan Box Culvert
PR-07 Studi Amdal Jln. Meureudu - Geumpang - 60 km  Pekerjaan sesuai dengan KA
 KA dikoordinasikan dengan Kuasa Pengguna Anggaran
 Laporan diseminarkan di Bapedalda
PR-08 Survey Inventaris dan Kondisi Jaringan Jalan Wilayah I - 800 km  Kondisi umum
 LHR
 Survey kekerasan permukaan
 Survey lendutan
 Dokumentasi (Foto dan Video)
 Membuat typical Cross existing untuk kebutuhan pelebaran dengan jarak tertentu
 Rencana Anggaran Biaya terhadap kebutuhan pelebaran jalan tsb.
PR-09 Survey Inventaris dan Kondisi Jaringan Jalan Wilayah II - 800 km  Kondisi umum
 LHR
 Survey kekerasan permukaan
 Survey lendutan
 Dokumentasi (Foto dan Video)
 Membuat typical Cross existing untuk kebutuhan pelebaran dengan jarak tertentu
 Rencana Anggaran Biaya terhadap kebutuhan pelebaran jalan tsb.
PR-10 Survey Kondisi Jaringan Jembatan Untuk BMS - -  Mendata seluruh jembatan + box culvert di jalan provinsi
 Mendata kondisi terakhir jembatan dan box culvert
 Mengisi format pencatatan BMS
 Membuat typical jembatan, existing dan perkiraan anggaran biaya untuk pelebaran jembatan.
PR-11 Perencanaan Teknik Jembatan Teungoh Meurandeh Blang Pidie - Abdya 60 m  Full Design
 Survey/soil investigation (sondir dan boring)
 Perencanaan bangunan pelengkap yang dibutuhkan
PR-12 Perencanaan Teknik Jembatan Ujong Kreung Abdya 60 m  Full Design
 Survey/soil investigation (sondir dan boring)
 Perencanaan bangunan pelengkap yang dibutuhkan
PR-13 Perencanaan Teknik Jembatan Alue Waki Nagan Raya 120 m  Full Design
 Soil investigation (sondir dan boring)
 Desain bangunan pelengkap
 sosialisasi
PR-14 Perencanaan Teknik Jembatan Pulau Banyak Aceh Singkil (lokasi antara dua pulau yang melintasi laut) 200 m  Full design
 Soil investigasi (bor mesin dan sondir dengan menggunakan kapal kecil)
 Kebutuhan pilar tergantung pada profil contour laut
 Kajian terhadap abrasi dan erosi terutama pada pilar dan laut
 Type konstruksi kabel strength kombinasi dengan prestress.
PR-15 Perencanaan Teknik Jembatan Rusep - 100 m  Full design lengkap bangunan pengaman aburtment terhadap banjir banding
 Soil investigation (sondir dan boring)
 Kajian banjir 50 tahunan
PW-01 Pengawasan Teknis Jalan Dan Jembatan Wilayah I B. Aceh, A. Besar, dan Pidie - -
PW-02 Pengawasan Teknis Jalan Dan Jembatan Wilayah II Pidie dan Batas Bireun - -
PW-03 Pengawasan Teknis Jalan Dan Jembatan Wilayah III Bireuen, A. Utara, A. Timur dan Tamiang - -
PW-04 Pengawasan Teknis Jalan Dan Jembatan Wilayah IV Bener Meriah dan Aceh Tengah - -
PW-05 Pengawasan Teknis Jalan Dan Jembatan Wilayah V Gayo Lues dan Aceh Tenggara - -
PW-06 Pengawasan Teknis Jalan Dan Jembatan Wilayah VI Nagan Raya, A. Selatan, A. Barat, Abdya, A. Singkil, dan Simeulu - -

Komentar :

ada 0 komentar ke “ ”

Posting Komentar

 

© 2009 Fresh Template. Powered by Blogger.

Fresh Template by NaWeR